> Karangan Bunga Promosi Doktor

menu melayang

Senin, 27 November 2023

Karangan Bunga Promosi Doktor

Gelar Doktor merupakan gelar yang sangat didambakan oleh banyak orang terutama para Pekerja Profesional. Namun tentu saja tak semua bisa memperolehnya dengan mudah. Diperlukan biaya dan usaha yang cukup besar untuk memperolehnya. Maka dari itu gelar ini terasa sangat membanggakan bagi yang menerimanya. 

Hal yang paling umum apabila seseorang telah memperoleh gelar doktor adalah dengan memberikan ucapan selamat atas pencapaian tersebut. Namun terkadang ada banyak hal yang membuat kita tidak bisa hadir dan mengucapkan secara langsung, oleh karena itu hadirlah Karangan Bunga Promosi Doktor ini. Jadi memkipun kita tidak dapat hadir dalam acara pengukuhan gelar Doktor relasi kita tersebut, kita tetap dapat memberikan ucapan selamat dengan layak.


Djaya Florist selaku vendor penyedia karangan bunga papan semnejak 2017 berkomitmen membantu sepenuhnya bagi anda yang menginginkan mengirim papan Ucapan Karangan Bunga Promosi Doktor. Kami bisa mengirim ke banyak kampus ternama di kota2 besar Indonesia. Kami menyediakan 2 jenis papan ucapan yaitu berupa sterofom dan banner. untuk detailnya bisa langsung ditanyakan ke admin kami dengan cara mengklik tombol whatsapp yang tersedia di layar ini.

Karangan bunga promosi Doktor ini bisa dipesan pada hari H langsung ataupun beberapa hari sebelum acara berlangsung. Apakah hanya bisa gelar Doktor saja? Tentu tidak, mau itu gelar Magister atau bahkan Sarjana pun juga bisa. Karena selain ucapan Karangan Bunga Doktor kami juga bisa melayani untuk pernikahan maupun Duka Cita.

Selama berkecimpung dari 2017 hingga saat ini kami menyadari bahwa yang paling utama dalam pelayanan karangan bunga papan adalah komunikasi. Oleh karena itu kami pastikan bahwa admin kami akan menanggapi pesanan anda dengan sebaik mungkin. Bgi anda yang memang membutuhkan karangan bunga papan segera langsung saja klik tombol whatsapp hijau dipojok halaman.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel